-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banderol Rp 330 Jutaan, Honda New XL750 TRANSALP Perkasa di Trek Perkotaan Sampai Pegunungan

Thursday, June 15, 2023 | 10:43:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T07:34:51Z

Honda New XL750 TRANSALP
 

Jakarta Fair Kemayoran atau JFK 2023 resmi dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (14/6/2023), booth motor Honda tampilkan salah satu andalan all-rounder. Yaitu perkasa di trek perkotaan sampai pegunungan.

Dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.comPT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New XL750 TRANSALP sebagai pilihan baru bagi para pencinta sepeda motor Big Bike adventure touring. Produk ini mampu memberikan keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan ketangguhan performa di berbagai kondisi jalan.

Nama "TRANSALP" hadir sejak pengembangan model pertama, Honda XL600V pada 1986. Artinya melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa.

Pada 2000, TRANSALP hadir melalui XL650V dan penyegaran lebih menarik dihadirkan pada 2008 melalui XL700V TRANSALP.

Honda New XL750 TRANSALP

Sejak awal kehadirannya, model ini konsisten menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam pengendalian saat menghadapi berbagai kondisi jalan. Yaitu ditopang penggunaan Spoke Wheel serta desain berkarakter tangguh melalui penyematan fairing yang besar.

Dengan mengusung semangat "All-Rounder Adventure Touring Bike", model ini memberikan kenyamanan saat dikendarai, tidak hanya saat melintasi jalan raya namun dalam menghadapi beragam situasi seperti jalur pegunungan hingga jalanan tidak beraspal.

Untuk mewujudkan pengalaman berkendara ini, motor Honda Dual-Purpose pertama ini dikembangkan bersama daya jelajah yang berskala besar serta disematkan bodi fairing dengan gaya desain bodi tangguh yang menyuguhkan aura petualangan sejati.

Inilah Big Bike sport adventure impian bagi para pencinta petualang yang ditunggu selama 30 tahun. Dan PT AHM menyodorkan Honda New XL750 TRANSALP yang siap menemani penjelajahan ke berbagai penjuru Indonesia.

"New XL750 Translap didukung mesin bertenaga yang melimpah, beragam fitur dan teknologi akan memberikan kesenangan berkendara di berbagai medan yang dilalui," jelas Susumu Mitsuishi, President Director AHM.

Sementara Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM mengatakan New XL750 TRANSALP hadir untuk menjawab kebutuhan serta menemani gaya hidup dengan sensasi petualang para pecinta motor sport Adventure.

"New XL750 TRANSALP menjadi salah satu pilihan terbaik dan berkelas bagi para pencinta sepeda motor sport terutama segmen adventure untuk menemani berpetualang ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan layanan purna jual sepeda motor Big Bike berkualitas tinggi, kami pun siap memberikan layanan premium melalui jaringan penjualan 11 Honda Big Wing di Indonesia," ujarnya.

Spesifikasi Honda New XL750 TRANSALP

·      Mesin: 755 cc SOHC berpendingin cairan dengan 4 katup unicam head

·      Tenaga maksimal: 67,5 kW @9,500 rpm

·      Torsi puncak: 75 Nm @7,250rpm

·      Fitur: teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode (mode Gravel, Sport, Rain, Standard, User), Full Digital Panel Meter 5 inci yang memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor saat berkendara, windshield tinggi

·      Panelmeter: TFT Full Digital Panelmeter menyediakan berbagai informasi penting mulai speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin

·      Sistem pengamanan: Honda Ignition Security System di bagian sistem penguncian sepeda motor.

·      Sistem elektronik Honda New XL750 TRANSALP ditunjang dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) system yang sudah terintegrasi dengan Wheelie Control

·      Ground clearance: 210 mm dengan curb mass 208 kg memberikan kenyamanan dan kemudahan pengendalian sepeda motor
Teknologi: Throttle by Wire with Assist/Slipper Clutch

·      Jenis: Adventure touring

·      Suspensi: Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock yang dapat diatur ketinggiannya serta Swing Arm berbahan alumunium memungkinan pengendara untuk bermanuver lebih leluasa saat melalui medan semi off-road dengan bobot sepeda motor yang lebih ringan

·      Ban: Dual Purpose

·      Sistem rem: Front Double Wavy Disc Brake serta ABS 2-Channel pada sistem pengereman depan

·      Suspensi: SHOWA 43mm Adjustable Inverted Telescopic (depan) serta Pro-link adjustbale monoshock (belakang)

·      Rem: Front Double Wavy Disc Brake yang berdiameter ukuran 310 mm dan Rear Disc Brake 256 mm serta ABS 2-Channel yang memberikan keamanan saat pengereman dengan cengkeraman maksimal

·      Pelek Spoke Wheel dimensi 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang)

·      Sistem penerangan: All LED Lighting System

·      Kapasitas tangki: 16,9L

·      Cat: tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Grey Metallic

·      Harga: Rp 330.500.000 (on the road DKI Jakarta).

Copas dari https://www.suara.com/otomotif/2023/06/15/061956/banderol-rp-330-jutaan-honda-new-xl750-transalp-perkasa-di-trek-perkotaan-sampai-pegunungan

No comments:

×
Berita Terbaru Update