-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berusaha Kabur dari Petugas, Pemilik 10 Kg Sabu Ditangkap di Tebingtinggi

Monday, June 12, 2023 | 8:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T07:43:24Z

Kampung sabu Polrestabes Medan
 

Personil Satuan Narkoba (Sat Narko) Polrestabes Medan dikabarkan menangkap seorang kurir bersama barang bukti narkotika jenis sabu seberat 10 Kilogram.

Informasi beredar dilapangan penangkapan terhadap pelaku pada hari Sabtu 10 Juni 2023 di Jalan Pusara Pejuang, Kelurahan, Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

Awalnya pelaku yang mengendarai mobil Avanza warna putih BK 1173 XAC sempat mengalami kejar-kejaran dengan aparat petugas kepolisian.

Kemudian pada saat di perlintasan kereta api Desa Kedai Damar, Kebun Pabatu, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) petugas melakukan penghadangan mobil pelaku.

Namun pelaku masih dapat melarikan diri. Pelaku terus meluncur ke arah Kota Tebingtinggi, dan saat melintasi Jalan Thamrin, mobil pelaku kembali dihadang polisi. Untuk kedua kalinya pelaku lolos dari hadangan.

Melihat aksi pelaku yang melarikan diri, membuat aparat petugas kepolisian melakukan penembakan terhadap ban mobil sebelah kanan.

Pada saat pelaku melintas di Jalan Pusara Pejuang, mobil pelaku menabrak mobil personel Propam Polres Tebingtinggi, Bripka Hermansyah Sitepu, dan menabrak tong sampah.

Mobil pelaku pun berhenti yang selanjutnya Personel Satnarkoba Polrestabes Medan makukan penggeledahan di mobil yang dikendarai pelaku, dan ditemukan barang bukti narkoba sabu seberat 10 Kg.

Pelaku bersama barang bukti kemudian diboyong personel Satnarkoba Polrestabes Medan untuk diproses hukum.

Hingga berita ini dilangsir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun video penangkapan terhadap pelaku viral di media sosial.

Copas dari https://arahindonesia.com/berusaha-kabur-dari-petugas-pemilik-10-kg-sabu-ditangkap-di-tebingtinggi/

No comments:

×
Berita Terbaru Update