-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ancam Bongkar Aib, Ferry Irawan Diduga Bakal Spill Masalah Athalla Naufal dan Shannon Wong

Monday, January 23, 2023 | 1:59:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T07:59:16Z

Bongkar Aib, Ferry Irawan
 

Ferry Irawan masih menjalani proses hukum atas laporan Venna Melinda di Polda Jawa Timur. Ferry Irawan disebut telah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda saat berada di salah satu hotel di Kediri.

Jalan damai juga terus diupayakan Ferry Irawan dan sang kuasa hukum, Jerry Situmorang. Namun karena niat berdamai tak kunjung digubris, pihak Ferry Irawan kini mengubah taktik dengan memberikan ancaman.


"Tapi pada saatnya, kalaupun harus terpaksa ya, sekali lagi saya mau katakan, bisa jadi, bisa jadi ya, sekali lagi saya mau katakan, bisa jadi kita akan buka kasus Bogor," ujar Jerry Situmorang belum lama ini.

Upaya restorative justice diminta pihak Ferry Irawan agar aib di Bogor tidak diumbar ke hadapan publik. 'Kasus Bogor' lantas diduga berkaitan dengan hubungan Athalla Naufal dan Shannon Wong tahun 2022 lalu.

Pada Februari 2022, Athalla Naufal memang didampingi Ferry Irawan saat menjalani pemeriksaan terkait pengakuan Shannon Wong dianiaya orangtua selama 12 tahun.

Athalla diduga sebagai teman dekat pria yang membuat Shannon berubah.

Saat diperiksa di Polres Bogor, Athalla Naufal mengaku bukan pacar Shannon Wong. Namun pada Maret 2022, Athalla dan Shannon justru go public meski hubungan keduanya kandas di bulan Juli.

Sementara itu, Ferry Irawan kembali mendapat komentar nyinyir dalam postingan akun @nyinyir_update_official pada Sabtu (21/1/2023) yang berbagi pemberitaannya. Ferry Irawan dinilai harusnya membuktikan dirinya tidak melakukan KDRT, bukan membongkar aib keluarga Venna Melinda.

"Cemen bener mainnya, fokus aja sama kasusnya kalo emang gak ngerasa KDRT ya buktiin," komentar akun @_ahr***.

"Laporin aja kasus pencemaran nama baik biar ditambah hukumannya kalau bongkar aib tanpa bukti," kata akun @kayra***.

Copas dari https://www.suara.com/entertainment/2023/01/23/130207/ancam-bongkar-aib-ferry-irawan-diduga-bakal-spill-masalah-athalla-naufal-dan-shannon-wong

No comments:

×
Berita Terbaru Update