-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tukang Bakso Digerebek Berduaan Tanpa Busana Bareng Karyawan di Kamar

Friday, February 3, 2023 | 6:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T08:18:32Z

Ogan Komering Ulu, oku, Tukang Bakso Digerebek
 

Seorang pemilik usaha bakso di Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan digerebek warga saat tengah berduaan di sebuah kamar bersama salah satu karyawan wanitanya berinisial MM.

Pria berinisial SI (47) itu diduga berbuat mesum dengan wanita berusia 28 tahun tersebut. Pasalnya, keduanya dipergoki warga dalam keadaan tidak mengenakan pakaian di atas ranjang pada Selasa (31/1/2023) lalu.

Massa yang sudah terlanjur emosi sempat akan menghakimi SI lantaran perbuatan bejatnya. Beruntung, hal itu tidak terjadi berkat pengamanan dari kepolisian.

Petugas lantas membawa pasangan bejat itu ke Polsek Muaradua untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Di hadapan polisi, MM mengaku, ia sudah tiga bulan menjalin asmara dengan SI. Ia mengaku, perbuatannya itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Awal mula MM suka dengan sang bos berawal saat MM yang kerap menerima masukan dan saran dari SI terkait rumah tangga.

Perasaan cinta yang tumbuh di hati MM ternyata dirasakan pula oleh SI. Hingga akhirnya MM tidak menolak ketika SI mengajak berhubungan badan.

MM mengaku berani melakukan hal itu karena suaminya sama sekali tidak peduli dengannya. Ia juga merasa hanya dirinya yang bekerja demi keluarga.

Bahkan, ia juga mengatakan, sang suami kerap bertindak kasar padanya. Sementara, sang bos mampu membuatnya merasa nyaman.

Ia menyebut, SI kerap memberinya uang lebih yang kemudian ia gunakan untuk membangun rumah. MM menuturkan, ia baru melakukan hubungan badan sebanyak lima kali dengan sang bos. 

Kasus perselingkuhan ini dipastikan tidak berlanjut ke meja hijau lantaran suami dari MM tidak membuat laporan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Biladi Ostin menjelaskan, masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Copas dari https://www.suara.com/news/2023/02/03/175658/tukang-bakso-digerebek-berduaan-tanpa-busana-bareng-karyawan-di-kamar?page=all

No comments:

×
Berita Terbaru Update