-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gudang Penyimpanan Motor Curian Digrebek Polisi, 28 Sepeda Motor Bodong Ditemukan

Friday, May 26, 2023 | 8:02:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T06:06:57Z

Gudang Penyimpanan Motor Curian, Kampung Sabu, Kota Maling
 

Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polrestabes Medan menggerebek gudang penyimpanan diduga sepeda motor curian di Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Dari lokasi ini, sebanyak 28 sepeda motor diduga hasil kejahatan diamankan Polisi.

Terlihat beberapa jenis sepeda motor yang ditemukan berjenis matik dan motor bebek.
Motor-motor diduga hasil curian dan begal ini diamankan dari dua rumah tak jauh dari kompleks Griya Belimbing Mencirim.

Usai ditemukan, puluhan kendaraan ini langsung diangkut menggunakan truk Polisi dan truk pengangkut barang lainnya untuk dibawa ke Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, dari lokasi ini turut ditangkap tiga orang diduga pencuri dan penadah yang masuk ke dalam daftar pencarian orang.

"Di lokasi tim melakukan penindakan dan mengamankan 28 unit sepeda motor. Di lokasi juga ditangkap 3 orang pelaku penadah yang salah satu diantaranya menjadi DPO di perkara pencurian dengan kekerasan,"kata Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (23/5/2023) malam.

Fathir menjelaskan saat ini pihaknya masih memeriksa tiga pria yang diduga terlibat dalam penadahan dan pencurian ini.

Kemudian, mereka juga sedang mengidentifikasi sepeda motor yang ditemukan agar nantinya bisa diumumkan jenis dan ciri-ciri kendaraan ke masyarakat.

"Masih dilakukan pengembangan darimana diperoleh kendaraan ini. Akan diinformasikan ke masyarakat kaitannya dengan mencari pemilik."bebernya.

copas dari https://medan.tribunnews.com/2023/05/24/gudang-penyimpanan-motor-curian-di-kutalimbaru-digrebek-polisi-28-sepeda-motor-bodong-ditemukan

No comments:

×
Berita Terbaru Update